CatsGarden Scam ?!

Komentar · 324 Tampilan

Banyak orang bilang kalau catsgarden sekarang sudah scam, benarkah mereka sudah tidak membayar withdraw pemainnya?

Selama ini banyak orang mengatakan kalau catsgarden sudah scam alias tidak membayar withdraw para penggunanya lagi tidak seperti 2 bulan lalu kesana yang memang catsgarden menjadi salah satu aplikasi game penghasil crypto paling legit 2020. Namun saya tidak pernah sedikitpun mempercayai walau mereka yang bilang juga menyertakan berbagai bukti meyakinkan dan yang mengaku tidak mendapat bayaran pun ribuan jumlahnya dari berbagai belahan dunia, tapi yang saya yakini mereka tidak dibayar karena mereka bermain curang seperti nuyul dan sebagainya diperkuat dari beberapa kali saya chat dengan tim admin telegram catsgarden mereka pun mengatakan demikian kalau ada ribuan orang yang mencurangi mereka demi mendapatkan dollar seperti menggunakan temrux, fake akun facebook, mendaftar refferal dengan akun sendiri dan berbagai modus kecurangan lainnya.

Tetapi hari ini kepercayaan saya kalau catsgarden legit mulai turun dimana mungkin saya sendiri akan mengalami apa yang dialami oleh mereka yang tidak mendapatkan bayaran dimana saya pada tanggal 15 agustus lalu melakukan withdraw dogecoin senilai $10 namun sampai detik ini belum juga masuk wallet crypto saya.
Usaha menghubungi development pun sudah berulang kali saya lakukan dan anehnya tidak satupun pesan saya direspon padahal sebelumnya tiap kirim chat selalu direspon walau balasannya sedikit lambat. Terus terang karena hal ini saya jadi sangat kecewa dan sedikit rasa dendam muncul dalam batin padahal saya tidak pernah melakukan kecurangan apapun semua refferal yang didapat juga hasil promosi di postingan blog cintohnya pada artikel CatsGarden Aplikasi Penghasil Crypto Coin Gratis ini.

Lalu sayapun coba cari tau lebih banyak tentang Ottoman Games Yazılım ve Teknoloji A.Ş. development pembuat aplikasi game catsgarden yang dari namanya itu berasal dari Turki dan benar saja dari informasi di website www.ottomangame.com lokasinya di Turki. Nah disini aneh lagi kalau benar mereka berasal dari Turki, mengapa admin telegram catsgarden berlokasi di Bangladesh?

Poinnya adalah saya ingin katakan berdasarkan pengalaman saya sendiri, apa yang dikatakan orang-orang kalau catsgarden scam memang ada benarnya juga. Walau begitu saya masih berharap withdraw saya dibayar segera dalam waktu dekat ini karena terlanjur suka dengan gamenya dan tanggung sudah hampir mencapai level 37 level tertinggi di catsgarden.
Dan terus terang masalah ini saya umbar bukan semata masalah duit 10 dollar saja, tapi saya memang muak kalau dibohongi orang di online terkait bisnis dan keuangan. Gamenya saya suka, santai serta menyenangkan karena itulah tadinya rajin saya posting di blog lalu rekomendasikan pada teman untuk mencobanya. Buat kalian yang juga main kebetulan wallet masih sedikit sebaiknya hentikan dulu sampai ada kabar baik kalau mereka kembali membayar pemainnya kecuali kamu memang dasarnya suka dengan game simulasi hewan peliharaan kucing yang lucu ini.
Jangan download buatmu yang belum coba sebaliknya bantu kami para korban scam berikan rating bintang satu lalu melaporkannya di play store agar google memperingatkan game scam semacam ini sukur dihapus sekalian.

Demikian curhat saya mengenai catsgarden, bila nanti ternyata withdraw saya dibayar maka saya akan update postingan ini sekaligus memberitahu semua pengguna bahwa catsgarden sudah kembali membayar dengan dogecoin.
Terima kasih sudah baca, salam.

Komentar
Akses Cepat Download Aplikasi PWA EraNet.ID